Tuesday, April 14, 2009

Internet Security Suite Gratis Ala Anda!

Banyak sekali beredar produk-produk internet security dari vendor-vendor veteran macam McAfee, Symantec, Kaspersky, dll yang menawarkan Internet Security Suite dengan harga yang... Wow! Cukup mahal bagi kita. Norton Internet Security diobral 29 USD, McAfee Internet Security 3 user 49 USD, AVG Internet Security malah mencapai 50 USD! Bisa dibayangkan berapa dompet Anda dikuras hanya untuk Internet Security Suite saja? Adakah solusi gratis?
Kami akan memberikan sejumlah solusi gratis untuk Anda!

Solusi 1 (ringan dan bersahabat)
AVG Free Edition + PCTools Firewall Plus
Gabungan dari kedua tool gratis ini sungguh mantap. Saya pun menggunakannya juga karena memang terbukti tidak menghambat sistem karena sangan ringan sekali... Lalu juga bersahabat karena PCTools Firewall sangat mudah digunakan dan user-friendly. Pop-up muncul tidak sebanyak kompetitornya.

Solusi 2 (kuat namun cukup berat dan tidak user-friendly)
AntiVir Personal Edition + COMODO Firewall
Solusi yang sangat ketat sekali, yang dimana AntiVir PE adalah AntiVirus gratis yang mungkinpaling tinggi kemampuan mengenal virus. COMODO juga firewall dengan pertahanan yang kokoh. Meskipun COMODO sangat cerewet (apalagi bila Defense+ diaktifkan) dan beberapa fitur COMODO memang memberatkan dan AntiVir juga cerewet dan banyak false alarm, ini adalah solusi terkuat dari semuanya.

Solusi 3 (internet security sejati)
Comodo Internet Security
Comodo Internet Security adalah internet security suite sejati karena memang tidak ada pemisahan antara AntiVirus dan Firewall. Namun, sayangnya kemampuan mendeteksi virusnya dan juga spyware mungkin belum sebaik AVG atau AntiVir bahkan beda jauh.

Link:
AVG Free Edition
AntiVir Personal Edition
PCTools Firewall Plus
COMODO Internet Security

No response to “Internet Security Suite Gratis Ala Anda!”

Leave a reply

 
© 2009 TrueTechBlog. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz