Friday, April 17, 2009

Counter TopSeratus Berhenti??

Ini sebuah realita yang aneh bagi saya. Bagaimana tidak? Counter di TopSeratus mendadak berhenti menghitung jumlah visitor! Rangking saya pun merosot turun. Aduh gimana nih mengatasinya?
Sudah 3 hari counter memberitahu bila visitor hanya 0! Saya bingung, setidaknya pasti ada saja yang "sudi mampir" ke blog saya ini. Rupanya, akar permasalahannya saya tidak menyertakan kode TopSeratus yang memunculkan widget TopSeratus! Waduh... saya kira servernya rusak, atau blogger yang katanya ada pemberbaikan. Rupanya... Buat para blogger di topseratus sekalian, jangan melakukan hal yang sama ya!

No response to “Counter TopSeratus Berhenti??”

Leave a reply

 
© 2009 TrueTechBlog. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz