Tuesday, April 21, 2009

3D Vision: Bukan Mimpi Lagi


Masih ingat serial dari salah satu saluran televisi tanah air yang dulunya menyiarkan serial 3D? Namun, syaratnya sangat merepotkan, Anda harus membeli kacamata khusus dan menyaksikannya di ruangan sangat gelap. Kini, hal itu menjadi mudah dengan 3D Vision dari NVIDIA!

Anda mungkin harus merogoh kocek dalam-dalam. Pertama, Anda harus membeli kacamata dan plus bonus LCD moitor dari Samsung yang menjadi bundle dengan harga kurang lebih 590 USD lalu, bila Anda sudah memiliki monitor yang mendukung dengan spesifikasi yang "wah", beban Anda berkurang "hanya" 199 USD. lalu, Anda juga membutuhkan Grafis Card dari NVIDIA yang mendukung CUDA, suatu teknologi baru dari NVIDIA dengan harga rata-rata untuk pengalaman terbaik adalah 200 USD. Belum lagi dengan spesifikasi komputer yang harus high-end! Waduh!!! Kebayang kan mahalnya! Namun, kami percaya, suatu saat harganya akan menurun meskipun pastinya tidak akan lebih murah dari harga bakso 1 porsi hahaha!
Namun, tentu saja Anda akan mengalami pengalaman tak terbayangkan dimana Anda bisa melihat 3D semua yang berjalan khususnya game, video, yang akan memberikan efek "muncul" ke hadapan Anda. Misalnya, peluru akan terlihat jelas menuju Anda bila Anda bermain FPS. Dengan pengalaman yang tak terlupakan, mungkin hal ini menjadi "sedikit" pantas.

Untuk info lebih lanjut, klik di sini

No response to “3D Vision: Bukan Mimpi Lagi”

Leave a reply

 
© 2009 TrueTechBlog. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz